Welcome To My Blog ..!

Rabu, 25 September 2013

My Story Love

tanggal 25 September 2013
tanggal itu adalah tanggal jadian gue sama Yulia Nurhida, teman-temannya manggil dia Olek
pagi tanggal 25 sept, gue di awali dengan kebahagiaan yang disambut oleh gebetan tercinta.
Nih gue ceritain asal usul gue bisa Jadian sama dia
  gue suka sama dia sejak smp, tapi saat itu gue ga mungkin memiliki dia karena gue lagi deket sama teman sekelasnya. sebelum gue tau bahwa ngelupain seseorang itu salah, gue pernah kepikiran buat ngelupain dia. gue berhasil ngelupain dia dikit demi sedikit, karena gue berada jauh dari dia, waktu itu gue awalnya masuk SMA di Duri Kab. Bengkalis. makanya gue bisa ngelupain dia sikit -_-
  Kemudian Setelah gue beranjak ke semester 2, gue pindah ke Pelalawan, dimana gue jumpa dengan si dia lagi, gue bisa dibilang gagal move on, meskipun dia bukan gebetan gue. gue ga bisa lari lagi, gue udah makin cinta aja pas ngeliat dia. hari demi hari gue mencoba untuk mengenal dia lebih dekat lagi, kita berdua saling cerita, tertawa, dan saling mendukung saat salah satu diantara kami terjatuh.
  Dan akhirnya gue udah putuskan buat nembak dia, naaah di saat gue mau nembak dia, gue di kerjain sama temannya Lisa, lisa bilang dia udah punya pacar, dan saat itu juga semua mimpi gue langsung terhenti. tapi gue tetap berkomunikasi dengan dia, dan malam minggu itu gue ngobrol sama dia lewat DM twitter
gue : dek, ga jalan sama gebetannya?
olek : kagak, males
gue : oiyalah
olek : abg kenapa? galau?
gue : ga tau dek
olek : ceritalah abg.
gue : cwe yang mau abg gebet udah jadi milik orang
olek : siapa cwe nya tu abg?
gue : aduh dek, jangan di bahas lah
olek : kan, abg gtu. kasih tau laaaa abg :(
gue : tanya aja lisa
olek : knapa tanya lisa, kasih tau aja laaa bg :( jahat abg ni. yaudahlah kalo ga mau kasih tau
gue : ntar aja abg kasih tau kalo udah masanya.
  trus si dia message sama temannya lisa, dia nanya siapa cwe yang gagal gue gebet itu. tapi akhirnya gue ketahuan juga, bahwa cwe itu adalah dia. dia kembali ngirim pesan ke DM gue.
olek : adek ya bg? :$ haha :D adek ga punya gebetan do abg
gue : sungguh? (gue bahagia ga percaya)
olek : iya abg

 stelah itu gue sama dia jadi lebih dekat lagi dari sebelumnya, gue senang ternyata dia juga nyimpan perasaan sama gue.
gue sayang sama lo Olek :*{}

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.