Welcome To My Blog ..!

Kamis, 17 Oktober 2013

Cinta memang bisa memudar dari hidup seseorang Namun jalanilah dengan Sabar

Gue percaya cinta seseorang itu bisa saja memudar, karena jika mencintai orang yg masih belum mngerti akan cinta, itu sama seperti mncintai ABG labil. karena mereka hanya mncintai di awalnya saja, dan lama kelamaan akan mncoba menghilangkan perhatian, dan lama kelamaan akan lupa dan hilang. gue hampir ngalami pengalaman ini, baru baru ini gue ga sms dia karena gue lagi ga ada uang buat beli pulsa. dan akhirnya uang gue trkumpul buat beli pulsa. tapi semenjak 3 hari gue ga ngasih kabar, gue mikir jangan jangan cintanya telah pudar. gue coba temuin dia, tapi dianya malah sibuk dan ujung ujungnya gue yang dimarah sama dia, dia bilang "mana ada gue sibuk, lo aja ga ada kasih kabar ke gue". gue heran, kenapa harus slalu cowok yg pertama kali memberi kabar ke ceweknya, kenapa tidak dia aja yg ngabari gue selama gue ga ada  hubingin dia? ada yang lain? bisa jadi.
gue ga tau apa yang dilakukannya selama ini, apalagi gue tinggalin selama 3 hari, 1 hari aja mungkin tidak ada rasa khawatir pada dirinya.
tapi gue harus sabar, gue ga mau kehilangan dia.

Gue Sayang Sama Lo Yulia:)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.