Welcome To My Blog ..!

Jumat, 18 Oktober 2013

akhir kisah cinta

18 oktober 2013, pukul 18.56wib
tanggal diatas adalah tanggal dimana gue putus sama pacar gue

nama gue fauzan hamid, gue baru aja putus sama pacar gue namanya Yulia Nurhida (Olek). gue awal bisa suka sama dia gara gara Cinta Lama Beertemu Kembali, bukan berarti gue balikan sama mantan gue, tapi gue pernah suka juga sama dia sebelumnya. namun waktu itu cinta gue ga tersampaikan dan akhirnya mencoba untuk melupakan. tapi setelah kami bertemu kembali, Cinta yang Hampir Hilang Muncul Kembali.
setelah gue ketemu sama dia tadi, gue berusaha buat memikat hati si dia, dan akhirnya gue bisa memilikinya.
kiita jadian pada tanggal 25 september 2013. gue sangat senang saat itu, karena dibalik kata tak tersampaikan ada hikmah yang begitu besar, yaitu sebuah hasil yang berarti bagi gue.
gue sayang banget sama dia, gue ga mau kehilagan dia, saat gue telah mendapatkannya, gue langsung di kejutkan oleh niat yg tiba tiba keluar dari pikiran gue, "Mulailah dengan keseriusan dalam berhubungan dan jalani sepenuh hati".
kita berdua sering komunikasi dan saling memberi motivasi agar bisa menjadi yang lebih baik lagi kedepannya. jujur ya, Perhatiannya sungguh luar biasa, dan kasih sayang yang ia berikan sudah seperti seorang istri bagi gue. dia bisa menyembuhkan luka yang ada di hati gue, dan gue bangga punya kekasih sperti dia.

Kita berdua juga Saling menyayangi, dan akhirnya kisah percintaan gue berakhir pada hari itu.
gue penggemar beratnya Raditya dika, dan sampai sampai kisah percintaan gue hampir sama dengan ceritanya dia. gue juga teringat kata Raditya dika "Cinta Itu Bisa Kadaluarsa". dan gue juga yakin, sama sperti Raditya Dika.
knapa gue bisa yakin, karena hari itu gue diputusin dan trbuktilah kata cinta itu bisa kadaluarsa.

tapi tenang, meskipun cinta telah kadaluarsa,  lo akan tetap gue kenang. karena saaat ini Gue Masih Sayang sama lo Yulia.
trimakasih buat lo yang pernah hadir di hidup gue, semoga semua harapan lo terwujud O:)



1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.